home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook dan Kim Joo Heon Tunjukkan Bromance yang Menggemaskan

Rabu, 23 September 2020 15:40 by Rie127 | 445 hits
Lee Jae Wook dan Kim Joo Heon Tunjukkan Bromance yang Menggemaskan
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Pada Rabu (23/09), pihak KBS merilis foto kedekatan antara Lee Jae Wook dan Kim Joo Heon saat sedang berada di lokasi syuting untuk drama terbaru berjudul ‘Do Do Sol Sol La La Sol’.

Dalam drama tersebut, Lee Jae Wook dan Kim Joo Heon akan memainkan karakter yang berada pada titik yang sangat berbeda dalam kehidupan mereka masing-masing.

Lee Jae Wook akan berperan sebagai Sun Woo Joon yang tampak dingin di luar tetapi memiliki hati yang sangat hangat. Sedangkan, Kim Joo Heon akan berperan sebagai Cha Eun Suk, seorang ahli bedah ortopedi yang kehilangan semangat dan tawanya karena kelelahan.

Sun Woo Joon tertarik dengan kedewasaan dan bakat Cha Eun Suk, sementara Cha Eun Suk mendapatkan kembali semangat hidupnya melalui kelakuan masa muda Sun Woo Joon dan Goo La La.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Sumber dari drama menyatakan, “Hubungan Sun Woo Joon dan Cha Eun Suk sangat menarik. Keduanya adalah pria keren yang waspada satu sama lain tetapi mengakui kekuatan satu sama lain. Bromance yang diciptakan Lee Jae Wook dan Kim Joo Heon akan membawa rasa kesenangan dan kegembiraan ke dalam drama.”

‘Do Do Sol Sol La La Sol’ mengisahkan tentang seorang pianis energik bernama Goo La La (diperankan oleh Go Ara) dan seorang ahli paruh waktu bernama Sun Woo Joon (diperanka oleh Lee Jae Wook) yang bertemu di akademi piano bernama La La Land di desa pedesaan kecil.

Setelah menunda syuting karena mencegah penyebaran virus COVID-19, ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ akan dijadwalkan tayang perdana pada 7 Oktober jam 21:30 KST

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)