home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Ubah Gedung Lama Jadi Area Khusus Fans, Ini Fasilitasnya

Rabu, 23 September 2020 17:00 by muthiasp | 1152 hits
YG Entertainment Ubah Gedung Lama Jadi Area Khusus Fans, Ini Fasilitasnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah jadi rahasia umum jika gedung agensi K-Pop menjadi salah satu lokasi yang sering dikunjungi fans. Untuk mengakomodir hal tersebut, YG Entertainment akhirnya menyediakan area khusus untuk fans artisnya.

Pada Rabu (23/9), YG Entertainment mengumumkan bahwa gedung baru mereka, yang telah dikerjakan selama delapan tahun, akhirnya telah selesai dan mereka mulai pindah ke gedung baru sejak 16 September.

Seluruh karyawan dan operasional diprediksi resmi pindah ke gedung baru pada akhir tahun ini. Sehingga agensi raksasa ini mengubah seluruh lantai gedung lama akan diubah menjadi area khusus penggemar pada akhir tahun.

"Di depan gedung YG, banyak penggemar asing datang untuk melihat artis favorit mereka, tetapi masalahnya adalah mereka akan berdiri di jalanan, bahkan selama musim dingin dan musim panas yang terik. Kami sangat menyayangkan kurangnya fasilitas dasar seperti kamar mandi," ujar perwakilan YG.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Area khusus tersebut nantinya akan dilengkapi oleh fasilitas tempat istirahat, area pameran, dan fasilitas kenyamanan lainnya untuk digunakan para penggemar. Sehingga fans bisa lebih nyaman berada di YG Entertainment.

Perwakilan agensi menambahkan, "Saat kami mempersiapkan gedung baru, kami pikir kami harus membuat area untuk para penggemar, dan sekarang kami sangat senang bahwa kami dapat memberikan kemudahan seperti itu di ruang dalam, sehingga penggemar kami tidak perlu berjuang melawan panas atau dingin".

"Penggemar dapat menggunakan ruang di gedung lama, di mana sangat mudah untuk melihat gedung baru," tambahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)