home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YooA Oh My Girl Berbagi Tips Kurangi Wajah Bengkak di Pagi Hari

Kamis, 24 September 2020 14:45 by bonita99 | 891 hits
YooA Oh My Girl Berbagi Tips Kurangi Wajah Bengkak di Pagi Hari
Image source: Allure Korea

DREAMERS.ID - YooA merupakan member pertama Oh My Girl yang telah sukses melakukan debut solo pada 7 September lalu dengan merilis mini album dan MV single dengan judul Bon Voyage. Baru-baru ini YooA melakukan pemotretan dan wawancara untuk majalah Allure Korea.

Dalam wawancara Ask Allure di kanal YouTube resmi Allure Korea, main dancer Oh My Girl ini mendapat berbagai macam pertanyaan seperti tentang dirinya, informasi terbaru untuk para penggemar, dan bagaimana cara merawat kulitnya akhir-akhir ini.

YooA pun menjawab pertanyaan tersebut sekaligus berbagi cara yang dilakukannya untuk menjaga kecantikan kulit wajah. YooA mengaku bahwa wajahnya mudah sekali membengkak, jadi ia fokus merawat kecantikan dengan mengurangi wajah bengkaknya.

Baca juga: YooA OH MY GIRL Konfirmasi Comeback dengan Single Album 'BORDERLINE'

Cewek berusia 25 tahun ini juga menambahkan bahwa berbagai cara telah dilakukan, dan juga mencoba berbagai macam makanan untuk mengurangi wajah bengkaknya. Namun saat ini yang rutin dilakukannya saat bangun pagi adalah membuat minuman susu dengan memasukkan tiga gram bubuk teh hijau organik.

YooA menjelaskan mengapa memilih menggunakan susu daripada air untuk mencampurkan bubuk teh hijau agar rasanya seperti latte teh hijau. Menariknya, YooA menemukan bahwa minuman tersebut membuat pipi bengkaknya berkurang banyak. Sehingga itu menjadi minuman favoritnya belakangan ini.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)