home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO, K.Will, Hingga Gummy Isi Soundtrack Drama Do You Like Brahms?

Kamis, 24 September 2020 09:00 by muthiasp | 9022 hits
Baekhyun EXO, K.Will, Hingga Gummy Isi Soundtrack Drama Do You Like Brahms?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SBS Do You Like Brahms? baru saja mencatatkan rating tertingginya pada Selasa (22/9) malam. Dan drama ini semakin menarik perhatian dengan mengumumkan lineup kedua artis yang akan menyanyikan OST-nya.

Sebelum resmi tayang, pihak drama Do You Like Brahms? telah merilis daftar nama penyanyi bagian pertama yang mengisi soundtracknya yaitu Chen EXO, Taeyeon SNSD, 10cm, g.o.d, Heize, dan Punch.

Pada 24 September, Nyam Nyam Entertainment, tim produser soundtrack drama Do You Like Brahms?, mengumumkan bahwa Jo Yuri IZ*ONE, Baekhyun EXO, K.Will, Gummy, Kim Na Young, dan Baek A Yeon sebagai deretan pengisi soundtrack bagian keduanya.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Untuk lagu yang dinyanyikan Jo Yuri berjudul My Love sudah resmi dirilis pada 22 September, bersamaan dengan penayangan episode ke 8. Suara merdunya mengiri adegan romantis dari Kim Min Jae dan Park Eun Bin yang sudah saling menyatakan perasaannya.

Sementara itu, rangkaian OST Do You Like Brahms? diproduseri oleh Song Dong Woon, yang telah mengerjakan soundtrack untuk drama-drama populer seperti Hotel Del Luna, It’s Okay, That’s Love, Descendants of the Sun, dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)