home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ailee Menambah Deretan Artis yang Comeback di Bulan Oktober

Kamis, 24 September 2020 13:00 by Rie127 | 367 hits
Ailee Menambah Deretan Artis yang Comeback di Bulan Oktober
Image Soure: @rocket3official

DREAMERS.ID - Pada Kamis (24/09), agensi dari solois Ailee, Rocket3 Entertainment memberikan pengumuman secara resmi bahwa idola kelahiran 30 Mei 1989 tersebut sedang dalam persiapan comeback.

“Ailee saat ini sedang mengerjakan album baru, dan dia menargetkan comeback di bulan Oktober. Dia akan mempersembahkan ballad yang sempurna untuk musim gugur,” kata agensi dikutip dari Soompi.

Baru-baru ini, Ailee juga melakukan kolaborasi dengan Ravi VIXX, Newkidd, serta sejumlah artis diberbagai Negara untuk single ‘ME ME WE’, dalam rangka menghibur semua orang yang sedang berjuang melawan COVID-19.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Belum lama ini, Ailee berpartisipasi dalam program terbaru dari Mnet Good Girl, sebuah ajang survival di mana mengadu musisi R&B dan Hip Hop perempuan terbaik di Korea Selatan, bersama dengan Hyoyeon SNSD, Jiwoo KARD, Cheetah dan lainnya.

Ailee sendiri sukses memulai debutnya dengan merilis single pertama ‘Heaven’ pada 8 Februari 2012. Sebelum debut di industri K-Pop, Ailee berada di bawah naungan agensi di Amerika, Muzo Entertainment.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)