home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Kenalkan Galaxy S20 Fan Edition yang Colorful, Ini Harganya

Kamis, 24 September 2020 12:45 by fzhchyn | 1527 hits
Samsung Kenalkan Galaxy S20 Fan Edition yang Colorful, Ini Harganya
Image source: Samsung

DREAMERS.ID - Samsung resmi memperkenalkan perangkat Galaxy S20 Fan Edition (FE), yang menjadi anggota terbaru dari seri Galaxy S20. Seperti namanya, perangkat flagship ini menawarkan berbagai fitur premium dan inovasi yang paling disukai penggemar smartphone Galaxy, namun dengan harga yang terjangkau.

Fitur-fitur yang dipilih Samsung dari seri Galaxy S20 untuk dihadirkan di perangkat FE antara lain, tampilan scrolling yang super mulus, kamera bertenaga AI, chipset canggih, konektivitas super cepat, baterai sepanjang hari, penyimpanan yang dapat diperluas, dan desain premium yang ramping.

Galaxy S20 FE menggunakan layar Super AMOLED dengan refresh rate 120 Hz, yang membuat lebih mulus saat scrolling dan bermain game. Layarnya lebih luas karena bazel yang tipis dengan bentangan 6,5 inch beresolusi Full HD+ serta punch hole paling kecil dibanding seri Galaxy lainnya.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Ada tiga kamera terpasang di belakang, dengan kamera utama 12 MP f/1,8 berpadu dengan lensa ultra wide 12MP f/2,2, dan telephoto 8MP yang punya kemampuan zoom optic 3x dan Space Zoom hingga 30X. Sementara kamera depannya beresolusi 32MP.

Secara performa, ponsel ini ditenagai chipset yang sama dengan Galaxy S20, yakni xynos 990 (global) dan Snapdragon 865 (China dan Amerika Serikat) dengan RAM 8GB. Ada dua pilihan ruang penyimpanan internalnya, 128 GB dan 256 GB, yang masih bisa ditambah slot microSD yang hingga 1TB. Sementara baterainya memiliki kapasitas 4.500 mAh yang dilengkapi pengisian cepat 25W.

Perangkat Galaxy S20 FE dibanderol dengan harga Rp9.999.000 dan tersedia dalam enam varian warna, yaitu merah, oranye, ungu muda, hijau mint, biru navy, dan putih. Saat ini Samsung Indonesia telah membuka pre-order lewat situs resminya hingga 8 Oktober, di mana akan mendapatkan Galaxy Fit 2, wireless charger, clear view smart cover dan akses YouTube Premium selama empat bulan. Ditawarkan pula cashback Rp 500.000 dari bank yang bekerjasama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)