home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Angkat Bicara Usai Foto Bareng Diplomat Israel Tuai Pro Kontra

Kamis, 24 September 2020 14:00 by muthiasp | 761 hits
Siwon Angkat Bicara Usai Foto Bareng Diplomat Israel Tuai Pro Kontra
Image source: @siwonchoi

DREAMERS.ID - Selain aktif di dunia hiburan, Siwon menjadi selebriti yang cukup sering menghadiri undangan resmi dari berbagai instansi maupun tokoh dunia. Baru-baru ini, pertemuannya dengan diplomat dari Israel mengundang pro kontra.

Pada 21 September, member Super Junior itu mengunggah foto bersama dengan Duta Besar Israel untuk Korea Selatan, setelah memenuhi undangannya. "Kami menikmati waktu yang luar biasa. Terima kasih banyak telah mengundang saya. Duta Besar Israel @israelinkorea," tulisnya.

Lantas saja postingan itu menuai pro kontra di kalangan penggemar, sehingga nama Siwon sempat trending di Twitter. Sebagian mengungkapkan rasa kecewa karena Siwon dianggap tidak peka dengan konflik Israel dan Palestina. Sementara di sisi lain, menilai tindakan Siwon tidak bersifat politis.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Pada Kamis (24/9), Siwon pun angkat bicara melalui Twitter resminya menjelaskan maksud dari foto tersebut. "Saya tahu ada beberapa diskusi tentang foto yang saya unggah baru-baru ini. Saya telah diundang ke acara pertukaran budaya dan di sanalah foto diambil," tulis @siwonchoi.

Ia menegaskan bahwa tidak ada urusan politik dari undangan tersebut, "Untuk menghindari interpretasi berlebihan dan kebingungan, saya ingin memberi tahu kalian bahwa sama sekali TIDAK ada makna politik atau niat politik di balik foto ini. Saya harap tidak ada kesalahpahaman. Salam Hormat, Siwon Choi".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)