home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Yoo In Na yang Tak Sengaja Menikah dengan 2 Mata-mata di Drama Baru

Kamis, 24 September 2020 16:40 by fzhchyn | 1135 hits
Kisah Yoo In Na yang Tak Sengaja Menikah dengan 2 Mata-mata di Drama Baru
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Baru MBC ‘The Spies Who Loved Me’ baru saja mengungkap foto-foto karakter Yoo In Na. Dalam draam komedi romantis ini, sang aktris akan berperan sebagai Kang Ah Reum, seorang desainer gaun pengantin yang menikah dua kali dan terjebak dalam dunia pengintaian.

Sosok dua suaminya sama-sama menyimpan banyak rahasia. Eric Shinhwa berperan sebagai Jun Ji Hoon, suami pertamanya, seorang agen rahasia yang menawan dan tak terduga yang bekerja untuk Interpol. Sementara Im Joo Hwan sebagai Derek Hyun, suami keduanya adalah mata-mata perusahaan yang sangat cerdas dengan kekuatan kompetitif.

Dalam foto-foto yang baru dirilis, Yoo In Na menunjukkan karakter Kang Ah Reum yang sangat teliti, dan sangat menyukai pekerjaannya sebagai desainer gaun pengantin. Namun demikian, ia juga terlihat sangat nyaman dalam area tembak, menunjukkan bahwa karakternya juga mungkin akan berada dalam adegan aksi.

Baca juga: Melihat Persaingan Rating Drama Baru Joo Won vs Yoo In Ah

Yoo In Na mengatakan, “Mantan suamiku, suamiku saat ini, dan aku, ketiga karakter ini yang sepertinya tidak akan pernah bisa bersatu, bagai minyak dan air, akan menjadi satu cerita yang menghibur."

Sang aktris juga berbicara tentang karakternya, “Pesona terbesar Kang Ah reum adalah kejujurannya. Dia selalu jujur, dan aku pikir banyak orang akan dapat memahami ketulusan dalam dialognya.”

Ia menambahkan, “Untuk berperan sebagai desainer gaun pengantin, aku berlatih memotong dan menjahit kain. Dan untuk menunjukkan bakat tak terduga dalam pekerjaan mata-mata, aku juga mengambil kelas aksi dan bekerja keras untuk berlatih menembak.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)