home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Key SHINee Keluar Wajib Militer 2 Minggu Lebih Cepat

Kamis, 24 September 2020 15:20 by Rie127 | 385 hits
Key SHINee Keluar Wajib Militer 2 Minggu Lebih Cepat
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Kamis (24/09), SM Entertainment mengumungkan bahwa Key SHINee telah kembali lebih awal dari tugas wajib militernya karena protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Idola K-Pop kelahiran 23 September 1991 ini dibebaskan 2 minggu lebih awal, dan akan berakhir secara resmi pada 7 Oktober mendatang. Sehingga, Key masih dalam status aktif dinas untuk saat ini.

Sesuai protokol COVID-19 yang diterapkan militer Korea Selatan selama pandemi mensyaratkan minimalisasi semua entri, keberangkatan, dan kunjungan keberangkatan dan kepulangan dari pangkalan militer.

Tentara seperti Key tidak dapat mengambil cuti liburan ke luar selama dinasnya, sebagai gantinya mereka diberikan libur panjang untuk digunakan di akhir dari persyaratan wajib militer mereka.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Nantinya, para tentara yang telah pulang lebih awal dari wajib militernya juga tidak harus kembali ke pangkalan militer untuk meresmikan pengembalian status kewarganegaraan mereka.

Sementara itu, Key diperkirakan akan segera kembali melakukan promosi dan menjalani kegiatan secara aktif sebagai penyanyi setelah kepulangan resminya dari wajib militer.

Welcome back, Key!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Tanggal fan meeting BABYMONSTER di Indonesia akhirnya dikonfirmasi. Girl group rookie YG Entertainment ini akan menyapa penggemar di tanah air pada 8 Juni!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)