home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Keren SuperM Perdana Bawakan Lagu Baru 'One' di Ellen Degeneres Show

Kamis, 24 September 2020 15:00 by muthiasp | 399 hits
Aksi Keren SuperM Perdana Bawakan Lagu Baru 'One' di Ellen Degeneres Show
Image source: Ellen Tube

DREAMERS.ID - SuperM dalam waktu dekat akan segera meluncurkan full album pertamanya di Korea Selatan, sejak resmi debut tahun lalu. Mereka dengan kerennya membawakan lagu terbaru berjudul One (Monster & Infinity) di acara The Ellen Degeneres Show.

Pada episode terbaru yang tayang Rabu (23/9) siang waktu Amerika, SuperM menampilkan One (Monster & Infinity) pertama kalinya di stasiun televisi. Lagu tersebut adalah lagu utama dari album lengkap pertama mereka yang bertajuk Super One.

 

Baca juga: SuperM Akan Comeback Tahun Ini, Dengan Baekhyun dan Lucas?

Taemin, Baekhyun, Kai, Taeyong, Ten, Mark, dan Lucas terlihat kece mengenakan paduan outfit hitam dan putih berbahan kulit saat menampilkan lagu One (Monster & Infinity). Koreografi enerjik dengan musik yang upbeat dan kuat menarik perhatian penggemar.

Lagu One (Monster & Infinity) sendiri juga resmi dirilis pada 23 September, dan video musiknya akan diluncurkan pada 25 September pukul 1 siang bersamaan dengan perilisan album Super One.

Sementara itu, dalam album Super One terdapat total 15 lagu baru di antaranya yaitu Infinity, Together At Home, With You, So Long, Line Them Up, Drip, serta termasuk 100, Tiger Inside, dan One (Monster & Infinity).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)