home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditambah Sungchan NCT, Inilah Visual Top 'Jung Family' dari SM Entertainment

Kamis, 24 September 2020 19:11 by muthiasp | 4649 hits
Ditambah Sungchan NCT, Inilah Visual Top 'Jung Family' dari SM Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Jung atau Jeong adalah salah satu marga yang umum di Korea Selatan, termasuk idola K-Pop. Khususnya SM Entertainment, terkenal dengan artisnya yang bermarga Jung punya visual menawan dan berada dalam kelas atas.

Mulai dari idola K-Pop generasi pertama hingga yang terbaru ada dari marga Jung. Siapa saja? Simak ulasannya berikut ini.

Jung Yun Ho atau Yunho TVXQ

Yunho leader grup TVXQ memiliki nama asli Jung Yunho, kelahiran Gwangju, 6 Februari 1986. Ia diketahui bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2001 dan debut bersama TVXQ pada tahun 2003. Dan kemudian melebarkan sayap juga ke akting.

Jung Soo Jung atau Krystal f(x)

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Krystal atau yang bernama asli Jung Soo Jung resmi debut sebagai member grup f(x) pada tahun 2009 lalu. Cewek kelahiran California, 24 Oktober 1994 tersebut, saat ini sedang fokus menjalani karir akting dengan membintangi deretan drama populer. Kecantikan wajahnya menjadikan Krystal sebagai model berbagai produk dan langganan diundang ke acara fashion.

Jung Yun Oh atau Jaehyun NCT

Jaehyun NCT memiliki cerita yang unik dibalik nama aslinya. Awalnya, nama aslinya adalah Jung Jaehyun kemudian diubah menjadi Yun Oh karena usulan sang nenek. Tapi akhirnya ia menggunakan Jaehyun sebagai nama panggung. Jaehyun sering disebut sebagai pria sempurna oleh member NCT. Tahun depan, ia akan memulai debutnya sebagai aktor lewat drama KBS Dear M.

Jung Sungchan atau Sungchan NCT

Sungchan menjadi perbincangan panas selama sepekan ini usai diumumkan sebagai member baru NCT dalam proyek NCT 2020. Ia memiliki nama panjang Jung Sungchan kelahiran Seoul, 13 September 2001. Visualnya yang menawan langsung menarik perhatian fans, ditambah dengan tubuhnya yang tinggi 182 cm. Sungchan ditunjuk sebagai rapper di NCT 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)