home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Ngiler, Inilah 5 Menu Sarapan Favorit Orang Korea

Sabtu, 26 September 2020 09:00 by bonita99 | 1380 hits
Bikin Ngiler, Inilah 5 Menu Sarapan Favorit Orang Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sarapan merupakan hal yang penting untuk dilakukan sebab memberi sumber energi untuk menjalani aktivitas. Berbagai makanan bisa jadi menu sarapan, seperti deretan makanan yang populer di Korea Selatan ini.

Menu sarapan populer dari Korea Selatan terbilang simple, nikmat, dan pastinya mengenyangkan karena porsinya yang cenderung besar. Melihat fotonya saja sudah dijamin bikin ngiler dan perut kamu seketika keroncongan. Berikut ini lima menu sarapan populer warga negeri ginseng, ada yang sering muncul di drama Korea lho.

1. Isaac Toast

Isaac Toast menjual roti panggang omelet dengan berbagai macam isian mulai dari ayam pedas, ham spesial, bacon, steak ham, kentang keju, hingga cheese bagel. Harga roti mulai dari 2.000 won hingga 4.000 won atau Rp 25 Ribu hingga Rp 50 Ribu. Toko Isaac Toast terpopuler ada di Myeongdong.

2. Egg Drop

Egg Drop ini toko roti berkonsep open sandwich yang menggunakan roti brioche. Menu favoritnya adalah Mr. Egg yang berisi telur orak-arik, fresh cream, parsley dan saus telur. Harganya mulai dari 2.900 won atau Rp 36 Ribu. Egg Drop juga memiliki banyak cabang di Korea Selatan.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

3. Paris Baguette

Paris Baguette merupakan bakery besar di Korea Selatan. Toko roti ini menjual ragam pastry, cake, sandwich, salad, bun, dan secangkir kopi. Menu favoritnya adalah salad Bononcini, avocado shrimp salad, roti double cream, hingga cake ubi green tea.

4. Gimbap Cheonguk

Gimbap juga menjadi pilihan simple saat sarapan. Ada toko gimbap populer bernama Gimbap Cheonguk yang berarti Surga Gimbap. Isian gimbap disini mulai dari bayam, wortel, dan acar lobak putih. Menu favorit adalah gimpab isi tuna.

5. Butter Finger Pancake

Butter Finger Pancake merupakan toko yang menjual pancake dan waffle dengan beragam topping. Menu populernya adalah Giant Alligator dengan empat rasa es krim yang berbeda di antara lapisan waffle, dilengkapi selai dan whipped cream, yang bisa dinikmati bersama-sama. Gerai ini berada di Gangnam, Seoul.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)