home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Bulan Tunangan, Demi Lovato dan Max Ehrich Dikabarkan Putus

Jumat, 25 September 2020 13:12 by bellaevania | 283 hits
2 Bulan Tunangan, Demi Lovato dan Max Ehrich Dikabarkan Putus
Image Source: People

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Demi Lovato. Di usia pertunangan yang baru dua bulan, pelantun 'Confident' ini disebut telah mengakhiri hubungannya dengan Max Ehrich.

Sumber menyebut bahwa Demi dan Max berpisah secara baik-baik. "Itu adalah keputusan yang sulit, tapi Demi dan Max telah memutuskan untuk berpisah untuk fokus pada karir masing-masing," kata sumber seperti dikutip dari People.

"Mereka menghormati dan mencintai satu sama lain dan akan selalu menghargai waktu yang mereka habiskan bersama," tambah sumber. Demi dan Max disebut mulai mengalami masalah selama beberapa minggu terakhir saat mereka kembali bekerja setelah melakukan karantina bersama di Los Angeles di tengah pandemi virus corona.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Keduanya terpisah jarak, Demi masih berada di Los Angeles sementara sang aktor sedang syuting sebuah proyek di Atlanta. Karenanya muncul konflik dalam hubungan mereka. "Ketenaran Max melonjak dan itu sulit," jelas sumber.

Perpisahan mereka terjadi dua bulan setelah Max Ehrich melamar Demi Lovato di Malibu pada 22 Juli. Mereka mulai berkencan pada bulan Maret. Pada awal bulan ini keduanya juga baru merayakan anniversary 6 bulan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)