home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngjae GOT7 dan Minnie (G)I-DLE Main Sitkom Netflix, Intip Perannya

Jumat, 25 September 2020 15:40 by fzhchyn | 910 hits
Youngjae GOT7 dan Minnie (G)I-DLE Main Sitkom Netflix, Intip Perannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netflix siap menayangkan serial baru ‘I Wish the World Would End Tomorrow’ dan telah mengumumkan para pemainnya, yaitu Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Youngjae GOT7, Minnie (G)I-DLE, dan Han Hyun Min.

‘I Wish the World Would End Tomorrow’ adalah sebuah sitkom tentang sekelompok mahasiswa internasional yang tinggal bersama di asrama kampus di Seoul. Proyek ini disutradarai Kwon Ik Joon, yang memiliki pengalaman menggarap sitkom Korea hits ‘Three Guys and Three Girls’ dan ‘Nonstop’.

Kim Jung Sik, yang menyutradarai sitkom seperti ‘High Kick!’, ‘Potato Star 2013QR3’, dan ‘Smashing on Your Back’ akan mengarahkan beberapa episode tertentu. Sementara naskahnya ditulis Seo Eun Jung dari ‘Soonpong Clinic’ dan ‘New Nonstop’ serta Baek Ji Hyun dari ‘Nonstop’ musim 1-3 dan ‘Rude Miss Young Ae’.

Baca juga: Choi Youngjae GOT7 Berpisah dengan Sublime Artist Agency

Park Se Wan akan memainkan peran Se Wan, seorang asisten pengajar yang bertugas memantau asrama. Shin Hyun Seung berperan sebagai Jamie, seorang mahasiswa baru dari Amerika. Sementara Youngjae akan memerankan Sam, putra presiden pemilik rantai makanan tteokbokki global yang besar di Australia.

Kemudian Minnie berperan sebagai Minnie, seorang mahasiswa dari Thailand yang memiliki banyak fantasi dari menonton drama Korea. Terakhir Han Hyun Min memainkan peran Hyun Min, mahasiswa Korea yang tidak memiliki kewarganegaan yang tak bisa masuk asrama dan harus melakukan perjalanan lima jam setiap hari ke kampus.

Masih belum ada detail mengenai jadwal tayang sitkom ini. Sementara itu, ‘I Wish the World Would End Tomorrow’ akan diproduksi oleh Mystic Story.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)