home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Ungkap 3 Haters TWICE Telah Dijatuhi Denda Puluhan Juta

Jumat, 25 September 2020 16:20 by fzhchyn | 507 hits
JYP Entertainment Ungkap 3 Haters TWICE Telah Dijatuhi Denda Puluhan Juta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang tegas dalam mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis-artisnya. Baru-baru ini, mereka merilis pernyataan terkait pelaku yang memposting komentar kebencian terhadap TWICE, yang telah dijatuhi hukuman.

“Kami memberitahu bahwa tiga orang, A, B, dan C, yang telah memposting fitnah jahat dan menyebarkan rumor palsu, telah dijatuhi hukuman dengan masing-masing 3 juta won (sekitar 38 juta rupiah), 3 juta won, dan 5 juta won (sekitar 63 juta rupiah) karena melanggar Undang-Undang tentang Promosi Penggunaan Jaringan Informasi dan Komunikasi serta Perlindungan Informasi (fitnah).”

“Di antara orang-orang ini, A dikenakan penangguhan penuntutan tahun karena melanggar undang-undang yang sama, namun berulang kali menulis postingan jahat setelahnya. Akibatnya, A dijatuhi hukuman denda lebih awal tahun ini.”

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Selain itu, agensi juga mengumumkan bahwa semua kasus yang dalam proses penuntutan dan pengaduan pidana, masih terus diselidiki dan mengambil tindakan hukum tingkat tinggi, termasuk kasus perdata.

“Semua tindakan berpotensi menyebabkan kerugian kritis pada hak seseorang, termasuk hak pribadi artis dan kesehatan mentalnya. Kami menyadari bahwa baru-baru ini ada lebih banyak korban akibat tindakan ini dan kami sangat prihatin dengan betapa seriusnya hal ini.”

“Oleh karena itu, untuk promosi sehat artis kami dan perlindungan kesehatan mental mereka, kami tidak akan pernah mengabaikan kasus apa pun,” tegas agensi, dan sekali lagi menyatakan keseriusan mereka serta tak akan memberikan keringanan hukuman.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)