home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Lama Nicholas Saputra Hadang Pemotor Bule di Trotoar Viral Lagi

Jumat, 25 September 2020 15:20 by bellaevania | 369 hits
Video Lama Nicholas Saputra Hadang Pemotor Bule di Trotoar Viral Lagi
Image Source: Grid

DREAMERS.ID - Nicholas Saputra kembali jadi perbincangan hangat netizen. Kali ini, video Nicholas Saputra yang tampak menghadang pemotor yang masuk ke jalan trotoar beredar lagi di media sosial.

Dalam video, Nicholas Saputra yang mengenakan kacamata hitam tengah berjalan kaki. Namun dari arah berlawanan datang pengendara sepeda motor yang diketahui warga negara asing di jalur trotoar. Nicholas Saputra tampak berbicara dengan pemotor itu hingga akhirnya sang pemotor kembali mengarahkan kendaraannya ke jalan raya.

Video Nicholas hadang pemotor yang melanggar tersebut diketahui pernah viral pada tahun 2017 lalu. Saat itu pemeran Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta ini membenarkan bahwa dirinya menegur pemotor yang masuk ke trotoar.

Baca juga: Viral Dipuji, Nicholas Saputra Tetap Antre Saat Vaksin

"Di video udah jelas, ada pemotor yang mengendarai motornya di trotoar. Saya di situ sedang jalan, dan mereka minta minggir. Tapi saya tetap nggak mau minggir, akhirnya saya peringatkan lewat verbal saja," jelas Nicholas kala itu.

Video ini kembali ramai dibahas setelah diunggah ulang oleh pengguna aplikasi Tik Tok dengan akun @rudicayo. “Nicsap adalah Rangga dikehidupan aslinya,” tulis keterangan dalam video yang diunggah itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)