home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Offline BTS Resmi Dibatalkan, Fans Masih Bisa Tatap Muka Secara Virtual

Jumat, 25 September 2020 17:30 by fzhchyn | 418 hits
Konser Offline BTS Resmi Dibatalkan, Fans Masih Bisa Tatap Muka Secara Virtual
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan kembali melonjaknya kasus COVID-19 di Korea Selatan dalam beberapa waktu belakangan ini, banyak yang sudah memprediksi bahwa konser offline BTS pada Oktober mendatang akan dibatalkan. Dan pada 25 September, Big Hit Entertainment pun akhirnya merilis pernyataan terkait pembatalan konser.

Sebelumnya pada bulan Agustus lalu, Big Hit mengumumkan bahwa BTS akan menggelar konser online dan offline bertajuk ‘BTS MAP OF THE SOUL ON:E’ selama dua hari pada 10 dan 11 Oktober dengan kursi yang sangat terbatas. Namun demi kesehatan dan keselamatan bersama, akhirnya diputuskan bahwa konser hanya diadakan secara virtual.

“Kami telah mempersiapkan acara offline yang sepenuhnya sesuai dengan pedoman yang diberikan oleh otoritas kesehatan masyarakat untuk memastikan lingkungan yang teraman bagi artis kami dan fans,” tulis Big Hit dalam pernyataannya.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

“Namun, dengan peraturan jarak sosial yang diperketat, pembatasan terus diberlakukan pada pertemuan dan acara publik. Dalam keadaan ini dan kurangnya pedoman khusus yang berlaku untuk menyelenggarakan (konser), masih sangat sulit untuk mengadakan pertunjukan secara langsung saat ini.”

Meski BTS dan ARMY masih belum bisa bertatap muka secara langsung, namun dalam konser online yang akan datang ini, fans berkesempatan untuk bertemu secara virtual. Untuk fans yang tergabung dalam fanclub resmi, bisa mengikuti undian untuk memenangkan event ‘ARMY on Air’, di mana wajah fans akan ditampilkan di layar LED saat konser.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)