home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detil Kolaborasi PUBG x BLACKPINK, Mulai dari Lagu Hingga Item Khusus

Jumat, 25 September 2020 18:05 by muthiasp | 178998 hits
Detil Kolaborasi PUBG x BLACKPINK, Mulai dari Lagu Hingga Item Khusus
Image source: PUBG

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, permainan video dengan genre battle royal, PUBG, mengumumkan kolaborasinya dengan girl group populer asal Korea Selatan, BLACKPINK. Sekarang, kolaborasi tersebut secara resmi dimulai.

Mulai 24 September, lagu terbaru BLACKPINK berjudul How You Like That akan diputar sebagai musik latar lobi dalam game. Setelah tanggal 2 Oktober yang menjadi hari perilisan THE ALBUM, musik latar akan diubah ke title track dari album tersebut.

Fyi, lobi adalah area yang dilewati semua gamer, yang artinya setiap pemain akan mendengar lagu BLACKPINK. Selain itu, ini adalah pertama kalinya lagu artis K-Pop digaet untuk berkolaborasi dengan PUBG atau PlayerUnknown's Battlegrounds.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Selain itu ada pula acara khusus yang telah direncanakan untuk para penggemar. Mulai tanggal 24 September pukul 15.00 waktu Korea hingga 8 Oktober, gamer dapat menonton video spesial BLACKPINK yang dibuat untuk merayakan kolaborasi tersebut melalui halaman acara di dalam game.

Penggemar dapat mengunjungi ruang pribadi anggota BLACKPINK, mengirimi mereka hadiah sebagai dukungan, dan memperoleh berbagai item khusus seperti album, voucher kotak khusus, pakaian, dan lainnya. Serta hadiah THE ALBUM bertandatangan member BLACKPINK.

Terkait kolaborasi tersebut, YG Entertainment dan PUBG Corporation menyatakan, "Dengan dirilisnya album lengkap BLACKPINK bertajuk THE ALBUM, berbagai konten dan acara kolaborasi lainnya juga akan terungkap."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)