home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akrab Banget, Siwon dan Agnez Mo Akhirnya Reuni Setelah 11 Tahun

Sabtu, 26 September 2020 09:50 by muthiasp | 924 hits
Akrab Banget, Siwon dan Agnez Mo Akhirnya Reuni Setelah 11 Tahun
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Siwon tidak hanya membacakan dan mendapatkan penghargaan saja dari Indonesian Television Awards 2020, tetapi juga berkesempatan untuk reunian secara virtual dengan Agnez Mo.

Seperti yang diketahui, Siwon dan Agnez dahulu sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial karena keakrabannya setelah menghadiri acara musik bersama. Saat itu, Siwon hadir bersama dengan Super Junior.

Keduanya pun masih sangat akrab. "Hi," sapa Agnez. "Hi Nez," sapa Siwon yang mengucapkan sangat senang bisa bertemu dengan teman lamanya itu. Ini jadi interaksi mereka setelah 11 tahun bertemu.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Siwon ingat pertemuan pertamanya dengan Agnez adalah di Malaysia pada tahun 2008. Lalu keduanya bertemu lagi di Korea Selatan saat menghadiri acara Asia Song Festival tahun 2009.

Siwon juga menyebutkan lagu favoritnya dari Agnez adalah Promise. Agnez pun bersyukur karena bisa mengobrol dengan Siwon. Pasalnya, mereka tidak pernah bertemu secara fisik karena kesibukkan masing-masing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)