home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera, Yong Junhyung Pindah Tugas Militer dari Tentara ke Pelayan Publik

Sabtu, 26 September 2020 10:50 by muthiasp | 602 hits
Cedera, Yong Junhyung Pindah Tugas Militer dari Tentara ke Pelayan Publik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 25 September, mantan member Highlight, Yong Junhyung telah dicopot dari tugas aktif di militer karena cedera lutut, dan sekarang dia dipindahtugaskan menjadi pekerja layanan publik.

Around Us Entertainment selaku agensi yang menaunginya merilis pernyataan resmi, “Yong Junhyung masuk wajib militer sebagai tentara aktif pada 2 April 2019. Sementara dia dengan sungguh-sungguh memenuhi tugasnya, selama pelatihan dia harus menjalani operasi karena cedera meniskus di lutut kirinya."

Agensi melanjutkan, “Yong Junhyung terus menjalankan tugasnya sambil menerima perawatan rehabilitasi, namun karena kondisinya tidak kunjung membaik, dia menjalani evaluasi sesuai prosedur militer."

Baca juga: HyunA dan Yong Junhyung Terlihat Ngedate di Thailand

"Diputuskan bahwa Yong Junhyung tidak layak untuk tugas aktif sebagai tentara, dan selama sisa masa pelayanannya sebagai tentara tugas aktif dipindahkan menjadi pekerja layanan publik," lanjutnya.

Around Us Entertainment menyatakan bahwa Yong Junhyung telah menjadi pekerja layanan publik sejak 15 Juni 2020, dan dia akan terus dengan sungguh-sungguh memenuhi tugas militernya dalam peran tersebut sampai selesai.

Pria Korea yang dinilai secara fisik tidak dapat menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif tetapi tidak sepenuhnya dibebaskan dari dinas, akan ditugaskan untuk peran sebagai pekerja layanan publik, di mana mereka bekerja di fasilitas umum atau kantor pemerintah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)