home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee dan Song Kang Ditawari Main Drama Adaptasi Webtoon

Sabtu, 26 September 2020 11:32 by muthiasp | 1158 hits
Han So Hee dan Song Kang Ditawari Main Drama Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Han So Hee banjir tawaran akting. Setelah menerima serial Netflix Undercover, kini ia digaet untuk membintangi drama Korea adaptasi webtoon bersama dengan aktor Song Kang, yang juga tengah naik daun.

Han So Hee dan Song Kang ditawari peran untuk drama berjudul I Know But (judul literal), adaptasi webtoon dengan nama sama yang menceritakan seorang wanita bernama Na Bi tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin menjalin hubungan, dan pria bernama Jae Eon yang menganggap hubungan itu mengganggu tetapi ingin menggoda.

Versi drama I Know But disutradarai oleh Kim Ga Ram, yang sebelumnya menyutradarai drama seperti Vampire Detective, Devilish Joy, dan Flower Crew: Joseon Marriage Agency. Dan naskahnya ditulis oleh Jung Won, yang menulis web drama Dating Class.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Namoo Actors selaku agensi yang menaungi Song Kang mengatakan kepada outlet berita Newsen, “Itu adalah salah satu proyek yang ditawari ke Song Kang. Dia sedang mempertimbangkannya."

Agensi Han So Hee, 9Ato Entertainment juga menyatakan, "Han So Hee telah mendapatkan tawaran casting dan dia sedang mempertimbangkannya. Belum ada yang diputuskan."

Dilaporkan bahwa drama ini sedang didiskusikan untuk tayang di stasiun televisi kabel JTBC para paruh pertama 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)