home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staf Positif COVID-19, Im Siwan dan Shin Se Kyung Jalani Tes dan Stop Syuting

Senin, 28 September 2020 08:50 by muthiasp | 284 hits
Staf Positif COVID-19, Im Siwan dan Shin Se Kyung Jalani Tes dan Stop Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JTBC kembali menunda proses syuting salah satu drama terbarunya yaitu Run On, usai seorang staf dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19 pada 27 September kemarin. Dua pemain utamanya juga mengikuti tes.

Pada Minggu (27/9), pihak JTBC mengungkapkan, “Seorang anggota tim produksi dipastikan terkena virus hari ini. Kami segera menghentikan pembuatan film, dan semua aktor serta staf yang berada di ruang yang sama dengan pasien yang dikonfirmasi saat ini berada di karantina dan dites."

Aktor tersebut termasuk Im Siwan dan Shin Se Kyung, pemeran karakter utama Ki Sun Kyum dan Oh Mi Joo drama Run On. Hasil tes kemungkinan besar akan keluar pada 28 September, dan belum jelas kapan drama ini akan melanjutkan syuting.

Baca juga: Im Siwan Donasi untuk Pasien Lou Gehrig Hasil Lari Marathon 10 KM

Sementara itu, Saram Entertainment selaku agensi dari Sooyoung yang juga berperan dalam drama Run On, menyatakan, “Staf kami dan Choi Sooyoung tidak melakukan kontak [dengan pasien yang dikonfirmasi], jadi mereka bukan target pengujian dan investigasi."

"Namun, mereka tetap di karantina untuk berjaga-jaga, dan kami terus memantau situasi," imbuhnya.

Drama Run On akan mengikuti kisah atlet lintasan dan lapangan masa lalu yang menjadi agensi olahraga. Cerita ini menampilkan karakter Ki Sun Kyum, seorang pria yang ditakdirkan untuk terus berlari sambil melihat ke depan, dan Oh Mi Joo, seorang wanita yang telah terbiasa melihat ke belakang sepanjang waktu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)