home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL Resmi Gabung Platform Komunitas Fans Milik Big Hit Weverse

Senin, 28 September 2020 10:00 by fzhchyn | 5995 hits
CL Resmi Gabung Platform Komunitas Fans Milik Big Hit Weverse
Image source: Weverse

DREAMERS.ID - Platform komunitas fans global milik Big Hit Entertainment, Weverse mulai memperluas jangkauan artis yang bergabung. Tak hanya berasal dari naungan Big Hit Labels, artis dari agensi lain pun satu per satu bergabung, dimulai dengan CL!

Setelah merilis teaser misterius yang mengungkapkan bahwa artis baru akan bergabung di Weverse, fans sudah banyak yang menebak bahwa itu adalah CL berdasarkan dari siluetnya. Dan pada 28 September, hal tersebut akhirnya dikonfirmasi.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

CL menjadi artis pertama di luar Big Hit yang bergabung dalam platform komunitas fans global ini untuk lebih dekat berkomunikasi dengan GZBz (sebutan fansnya). Melalui Weverse, mereka juga akan merilis konten eksklusif terkait CL untuk promosinya di masa mendatang.

Weverse adalah platform komunitas fans global yang diluncurkan oleh benX, sebuah perusahaan platform hiburan yang merupakan anak perusahaan Big Hit Entertainment. Selain artis Big Hit seperti BTS dan TXT, artis dari perusahaan terafiliasi dengan Big Hit seperti GFRIEND (Source Music) serta SEVENTEEN dan NU’EST (Pledis) juga telah bergabung.

Kemudian menyusul CL, grup baru asuhan FNC Entertainment, P1Harmony juga akan bergabung di Weverse pada 5 Oktober mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)