home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Ketat, Tiga Drama Akhir Pekan Cetak Sejarah Rating Tertinggi

Senin, 28 September 2020 09:10 by muthiasp | 1339 hits
Persaingan Ketat, Tiga Drama Akhir Pekan Cetak Sejarah Rating Tertinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hadir dengan genre berbeda, ada tiga drama Korea akhir pekan bersaing ketat dengan penggemarnya masing-masing. Di pekan kemarin, ketiganya sukses mencetak sejarah rating tertinggi.

Pada Minggu (27/9) malam, drama akhir pekan KBS 2TV Homemade Love Story atau Samkwang Villa yang menayangkan episode keempat mencetak rata-rata rating skala nasional sebesar 23,9 persen dan 26,4 persen untuk dua bagiannya.

OCN Missing: The Other Side, yang kembali mengudara minggu ini setelah jeda singkat, juga melonjak ke rating tertinggi sepanjang masa penayangannya. Episode ke 8 meraih rating nasional rata-rata 3,8 persen dan puncaknya 4,3 persen.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Selain itu, Missing: The Other Side tetap populer di antara demografi utama pemirsa berusia 25 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata 3,0 persen dan puncaknya 3,3 persen secara nasional.

Terakhir, episode baru Forest of Secrets 2 atau Stranger 2 yang tayang di tvN juga mencapai rating tertingginya selama penayangan, dengan mengantongi rating rata-rata 8,8 persen dan puncak 9,7 persen skala nasional.

Drama ini juga mencapai peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata 4,8 persen dan puncaknya 5,5 persen skala nasional.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)