home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Ungkap Alasan Bintangi Drama Start-Up

Senin, 28 September 2020 09:30 by muthiasp | 403 hits
Nam Joo Hyuk Ungkap Alasan Bintangi Drama Start-Up
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada 17 Oktober mendatang, tvN akan menayangkan drama Korea terbaru berjudul Start-Up yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Suzy. Sang aktor pun mengungkapkan pesona dari karakter yang membuatnya bergabung di drama ini.

Dengan mengadaptasi kemajuan industri bisnis saat ini, Start-Up adalah drama berlatar di Silicon Valley versi Korea Selatan, di mana para pemimpi muda berangkat untuk mencapai kesuksesan di dunia perusahaan rintisan.

Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech, sementara Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang petualang bersemangat yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea.

Pada sesi wawancara singkat, Nam Joo Hyuk menjelaskan apa yang membuatnya memutuskan untuk mengambil peran tersebut, "Aku ingin mencoba berakting dalam drama usia menuju dewasa lagi untuk pertama kalinya setelah sekian lama."

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Dia melanjutkan, “Aku menemukan ide untuk bisa bekerja dengan sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun sangat menarik, dan ketika pertama kali membaca skripnya, karakternya terasa sangat baru dan sepertinya memiliki beragam pesona."

"Di atas segalanya, aku benar-benar ingin menggambarkan kisah masa muda tentang pertumbuhan dan kedewasaan melalui drama ini," imbuhnya.

Menurut Nam Joo Hyuk, drama Start-Up relevan dengan kehidupan semua orang, tidak hanya untuk calon wirausahawan atau orang yang bekerja di bidang teknologi. “Daripada hanya perusahaan rintisan, aku pikir kita semua terus-menerus menciptakan 'perusahaan rintisan' baru setiap kali kita menghadapi tantangan baru dalam hidup kita,” katanya.

"Aku sedang bekerja keras untuk mencoba menggambarkan kesegaran masa muda yang baru dimulai, selain perasaan campur aduk antara kecemasan dan ketakutan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)