home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Sampai Pelajari Ini untuk Dalami Perannya di Drama Start-Up

Senin, 28 September 2020 10:47 by muthiasp | 524 hits
Nam Joo Hyuk Sampai Pelajari Ini untuk Dalami Perannya di Drama Start-Up
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada pertengahan bulan Oktober mendatang, Nam Joo Hyuk akan kembali menghiasi layar kaca lewat drama terbaru tvN Start-Up. Ia memerankan karakter Nam Do San, pengusaha muda pendiri Samsan Tech.

Pada sesi wawancara singkat, Nam Joo Hyuk berbicara tentang karakter yang diperankannya, “Menurutku pesona khas Nam Do San adalah kepolosannya, etos kerjanya, dan keengganannya untuk menyerah tidak peduli apa yang orang-orang di sekitarnya katakan."

"Orang lain mungkin melihat Nam Do San sebagai orang yang tidak dewasa atau sebagai seseorang yang tidak berusaha untuk meningkatkan hidupnya. Tapi dia bukan seseorang yang hanya berbicara tentang bekerja keras, dan Anda akan dapat melihatnya mengejar mimpinya dalam drama," papar Nam Joo Hyuk.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Aktor yang mengawali karir sebagai model ini juga berbagi tentang persiapannya untuk memainkan peran sebagai programmer jenius dan pengusaha yang sedang berjuang di industri bisnis digital yang persaingannya sangat ketat.

"Aku telah belajar coding dan jargon pemrograman. Aku juga memperhatikan dengan cermat setiap aspek karakter, seperti item mode yang biasanya dikenakan oleh mahasiswa teknik," jelasnya.

Sementara itu, drama Start-Up yang juga dibintangi oleh Suzy, Kang Han Na, dan Kim Seon Ho ini akan tayang perdana mulai 17 Oktober 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)