home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Saham Big Hit Entertainment Sudah Final, Kapan Bisa Dibeli?

Senin, 28 September 2020 19:00 by fzhchyn | 515 hits
Harga Saham Big Hit Entertainment Sudah Final, Kapan Bisa Dibeli?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada awal bulan ini, Big Hit Entertainment telah mengajukan pendaftaran untuk go public di pasar saham. Dan pada 28 September, sudah ditetapkan bahwa harga IPO untuk saham mereka adalah 135.000 won (sekitar 1,7 juta rupiah) per lembar.

Perusahaan yang menaungi boy group global BTS ini menawarkan 7,13 juta lembar saham. Sehingga dengan harga final 135.00 won per saham, Big Hit Entertainment bisa mendapat total 962,2 miliar won (sekitar 11,99 triliun rupiah) dari penjualan saham.

Big Hit Entertainment akan menerima langganan dari investor umum pada tanggal 5 dan 6 Oktober. Sementara para investor umum yang ingin membeli saham bisa melalui penjamin emisi utama NH Investment and Securities dan Korea Investment and Securities, serta penasihat bersama Mirae Asset Daewoo dan anak perusahaannya, Kiwoom Securities.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Saat ini, pemegang saham terbesar Big Hit Entertainment adalah Bang Shi Hyuk, pendiri dan pemimpin perusahaan dengan 12.377.337 saham atau sekitar 43,44 persen.  Dengan harga 135.00 won per saham, maka nila saham yang dimilikinya adalah sekitar 21,2 triliun rupiah.

BTS, sebagai artis utama yang mewakili Big Hit Entertainment akan merilis album baru pada 20 November. Selain itu, BELIF+ yang merupakan perusahaan gabungan Big Hit dengan CJ ENM juga akan mendebutkan boy group ENHYPEN tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)