home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

99 Line NCT Unjuk Keakraban, Beneran Udah Sohib?

Senin, 28 September 2020 23:00 by Rie127 | 771 hits
99 Line NCT Unjuk Keakraban, Beneran Udah Sohib?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya YangYang dan Jisung menjadi tamu pertama dalam konten NCT Daily ‘SUN&MOON’ EP 1, kini di episode kedua, Haechan dan Taeil kedatangan tamu dari 99 line di NCT, yaitu Mark, Lucas, Xiaojun dan Hendery.

Haechan dan Taeil pun langsung menanyakan soal keakraban mereka, yang lahir di tahun yang sama. Lucunya, Mark menjawab bahwa mereka sudah sangat akrab, dan ditanya kapan bertemu, Xiaojun mengatakan baru kemarin.

Akhirnya keakraban 99line NCT diuji oleh Haechan dan Taeil, seperti pertanyaan memilih suatu jenis makanan, dan tempat hiburan. Hasilnya, mereka cukup kompak menjawabnya secara bersamaan.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Ketika ditanya Jjangmyeon vs Jampong, seluruh member kompak menjawab Jjangmyeon, Ayam Goreng vs Ayam bersaus, 3 member menjawab ayam goreng, 1 member menjawab ayam bersaus. Laut vs Gunung, 3 member menjawab laut, 1 member menjawab gunung, yaitu Hendery.

Tidak hanya menguji keakraban 99line saja, namun 99line juga menguji keakraban dari Haechan dan Taeil, yang memberikan pertanyaan yang sama seputar pilihan minuman, dan hasilnya mereka selalu menjawab pilihan yang sama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)