home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Flora Shafiq JKT48 Positif Covid-19

Selasa, 29 September 2020 13:00 by bellaevania | 291 hits
Flora Shafiq JKT48 Positif Covid-19
Image Source: Instagram/@jkt48.flora

DREAMERS.ID - Salah satu member JKT48, Flora Shafiq dikabarkan positif virus Covid-19 atau virus Corona. Hal ini disampaikan oleh tim JKT48 dalam keterangan resmi tertulis.

Flora Shafiq yang tergabung dalam Team T dilaporkan telah mengalami gejala Covid-19 pada Sabtu, 19 September 2020. Ia mengalami gejala pusing, demam, dan tidak bisa mencium bau dan rasa.

Pada hari Kamis, 24 September yang lalu, Flora kemudian dinyatakan positif Covid-19. Flora terakhir kali melakukan kontak dengan member lain pada Jumat, 11 September 2020. Seluruh member dan staf juga telah melakukan tes dan dinyatakan negatif virus Covid-19.

Kondisi remaja berusia 15 tahun itu disebut telah pulih kembali, namun jadwal Flora selanjutnya harus dibatalkan. “Sekarang kondisi Flora telah pulih kembali. Suhu tubuh serta indra pembau dan pencium telah kembali normal. Tetapi yang bersangkutan masih menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit,” tulis keterangan resmi JKT48.

“Oleh karena itu, Video Call dengan Flora yang dijadwalkan pada tanggal 28 September 2020 akan dibatalkan dan semua pemilik tiket akan mendapatkan refund dalam bentuk JKT48 Point,” tulis pihak JKT48.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)