home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Najwa Shihab Wawancara Bangku Kosong Menkes Terawan

Selasa, 29 September 2020 14:07 by bellaevania | 539 hits
Viral Najwa Shihab Wawancara Bangku Kosong Menkes Terawan
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Najwa Shihab menjadi sorotan publik setelah mewawancarai bangku kosong. Kursi itu disediakan untuk Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto yang menolak hadir untuk diwawancarai di acaranya ‘Mata Najwa’.

Dalam video yang kini viral tersebut, Najwa melontarkan beberapa pertanyaan untuk Menkes Terawan. Pertayaan itu seputar penanganan Covid-19 di Indonesia. Wawancara dengan kursi kosong ini terekam dalam video “#MataNajwaMenantiTerawan” yang tayang di kanal YouTube Najwa Shihab, Senin (28/9/2020).

"Mengapa menghilang, Pak? Anda minim sekali muncul di depan publik memberi penjelasan selama pandemi," ujar Najwa. "Rasanya Menteri Kesehatan yang paling low profile di seluruh dunia selama wabah ini hanya Menteri Kesehatan Republik Indonesia. Atau kehadiran Menteri Kesehatan di muka publik ada rasa tidak terlalu penting?" bergitu salah satu pertanyaannya.

Baca juga: Cak Imin Sempat Sebut Namanya Jadi Kandidat Ketua Tim Pemenangan, Najwa Shihab: Tidak Akan

“Pak Terawan itu hanya sebagian pertanyaan yang bukan hanya datang dari saya tapi dari publik untuk anda Menteri Kesehatan. Kami tahu tidak akan ada yang bisa menyelesaikan masalah pandemi ini sendirian. Tapi kami berharap setidaknya anda bersedia memberi gambaran,” ucap Najwa di akhir video.

Publik memuji langkah Najwa yang berani melontarkan pertanyaan sekaligus menyindir sosok yang bertanggung jawab dalam kebijakan mengendalikan virus Covid-19 di Indonesia. Potongan-potongan video Najwa banyak dibagikan kembali sejumlah netizen di media sosial.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)