home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMAMOO Dikonformasi Langsungkan Comeback Pada Bulan November

Selasa, 29 September 2020 15:55 by Rie127 | 326 hits
MAMAMOO Dikonformasi Langsungkan Comeback Pada Bulan November
Image Source: @RBW_MAMAMOO

DREAMERS.ID - Beberapa waktu belakangan ini, banyak idola K-pop yang mengonfirmasi bahwa mereka akan melakukan comeback dan menyapa penggemar kembali, salah satunya adalah MAMAMOO.

Pada Selasa (29/09), media Ten Asia melaporkan bahwa MAMAMOO saat ini sedang melakukan persiapan untuk melangsungkan comeback. Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh agensi.

“Mereka sedang mempersiapkan comeback pada awal November. Kami akan mengumumkan jadwal setelah dikonfirmasi,” ungkap sumber agensi kepada Xportsnews.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Menurut Ten Asia, MAMAMOO juga telah memutuskan judul lagu untuk album comeback mereka, dan saat ini para member sedang disibukkan dengan rekaman dan persiapan lainnya untuk comeback di bulan November mendatang.

MAMAMOO sendiri sukses merilis single digital khusus ‘Wanna Be Myself’ pada bulan September lalu. Comeback kali ini juga merupakan pertama kalinya dalam waktu kurang lebih 1 tahun, setelah mereka merilis album ‘Reality in BLACK’ dengan track title ‘HIP’ pada November 2019 lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)