home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Bicara Soal Karakternya yang Jago Investasi dalam Drama ‘Start-Up’

Selasa, 29 September 2020 20:15 by fzhchyn | 1177 hits
Kim Seon Ho Bicara Soal Karakternya yang Jago Investasi dalam Drama ‘Start-Up’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kim Seon Ho akan segera kembali ke layar kaca dengan membintangi drama baru tvN ‘Start-Up’. Jelang penayangan perdananya pada 17 Oktober mendatang, sang aktor pun berbicara tentang perannya sebagai Han Ji Pyung, pemimpin tim di SH Venture Capital.

Terkait alasannya untuk membintangi drama ini, Kim Seon Ho mengatakan, “Aku sangat tertarik pada poin bahwa drama akan menggambarkan awal dan tantangan serta pertumbuhan para dewasa muda. Di atas segalanya, aku sangat menyukai deskripsi dari Han Ji Pyung.” Ia menambahkan, “Selain itu, aku senang diberi kesempatan untuk bekerja dengan sutradara Oh Choong dan penulis naskah Park Hye Ryun.”

Sang aktor juga membagikan proses persiapannya untuk drama tersebut, dengan menjelaskan, “Meskipun banyak bisnis stratup yang dekat dengan kita dalam kehidupan, aku mempelajari dengan baik bidang startup melalui proyek ini. Aku membaca buku-buku yang berkaitan dengan subjek, mencari terminologi di internet, dan menonton kuliah terkait dalam upaya mendapatkan berbagai informasi.”

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Saat ditanya mengenai keahlian Han Ji Pyung yang unik, Kim Seon Ho menjawab, “Aku rasa dia pasti seorang investor terampil dan memiliki kekayaan besar. Aku mengacu pada kemampuan yang ia miliki dan ketajamannya dalam berinvestasi.”

Kemudian saat menggambarkan kepribadian karakternya, Kim Seon Ho mengungkapkan, “Dia belum sepenuhnya dewasa karena dia juga memiliki masa remaja yang sulit, jadi dia mungkin tidak sempurna di dalam.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)