home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 2020 Kembali Rilis Foto Teaser Untuk 6 Member di Hari Kedua

Selasa, 29 September 2020 18:30 by Rie127 | 565 hits
NCT 2020 Kembali Rilis Foto Teaser Untuk 6 Member di Hari Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, pada Senin (28/09), NCT telah resmi merilis foto teaser untuk 6 member pertama dalam rangka comeback untuk album ‘RESONANCE’ pt 1. Foto tersebut mewakili kedua konsep dari album, yaitu ‘The Past’, dan ‘The Future’.

Pada Selasa (29/09) NCT kembali merilis foto teaser ‘The Past’ dan ‘The Future’ untuk ke-6 member yang kedua, yaitu WinWin, Mark, Doyoung, Jaemin, YangYang, Chenle.

Hingga saat ini, sudah ada 60 foto teaser dari 12 member, dan untuk foto teaser member berikutnya akan dirilis pada tanggal 30 September hingga 1 Oktober.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

NCT akan secara resmi melangsungkan comeback dengan formasi 23 member pada 12 Oktober mendatang lewat album ‘RESONANCE’ pt 1, dan akan merilis MV untuk lagu ‘From Home’, yang nantinya akan dibawakan oleh unit NCT U (Doyoung, Chenle, Taeil, Yuta, Kun, Haechan, Renjun)

Melalui siaran Vlive ‘NCT 2020: RESONANCE LIVE EVENT WISH 2020’ yang tayang pada 23 September lalu, ‘From Home’ merupakan lagu dengan genre ballad, yang akan dirilis sebanyak 3 versi dengan bahasa yang berbeda.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)