home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Fashion Item yang Jadi Tren Korea Selatan Tahun 2020

Rabu, 30 September 2020 11:45 by bonita99 | 2988 hits
7 Fashion Item yang Jadi Tren Korea Selatan Tahun 2020
Image source: Who What Wear

DREAMERS.ID - Korea Selatan tak hanya terkenal dari K-Pop, drama Korea, skincare, makanan dan budaya yang menarik tetapi juga fashion yang trendi dan up to date. Ada beberapa item fashion yang menjadi tren di tahun ini, dan bisa jadi kamu juga sudah memakainya.

Melansir Who What Wear, berikut 7 fashion item yang nge-tren di Korea tahun 2020.

Neon

Salah satu pakaian dengan warna terang, ngejreng atau mencolok yang dapat membuat tampil catchy serta membuat kamu tampil stand out. Saat mengenakan fashion item Neon kamu bisa memadukan dengan warna basic.

All-White

Putih merupakan warna basic yang sangat mudah untuk dipadukan dengan busana apa saja. Namun dengan fashion All-White ini membuat tampilan lebih menarik dan tidak membosankan tinggal ditambah aksesoris dan sepatu.

Baggy Jeans

Jeans merupakan salah satu fashion item yang bisa dipadukan dengan busana apa saja. Salah satu jenis jeans yang tren adalah Baggy Jeans dengan modelnya yang longgar. Kamu bisa menambahkan ikat pinggang, heels atau boots, dan bodysuit agar tampilan lebih stylish.

Baca juga: Sweater Ikonik Putri Diana Akan Dirilis Kembali, Berapa Harganya?

Classic Tailoring

Fashion item yang tren ini adalah blazer yang bisa dipadukan dengan suit pants atau dengan celana jeans serta bisa dipadukan dengan sneakers atau heels. Penampilan ini bisa terlihat formal, chiccasual, dan tentunya tidak membosankan.

Long Shorts

Fashion item yang tren saat musim panas ini adalah long shorts yang sering dipakai untuk hangout. Bisa dipadukan dengan kaos, kemeja serta blazer dan sneakers atau sandals.

Cargo Pants

Cargo pants berawal dari celana militer dengan memiliki ciri khas kantong dibagian sisinya dan dahulu sering dipakai saat aktivitas outdoor. Saat ini bisa dipakai kondisi apapun dan bisa dipadukan dengan sepatu kets chunky, crop top, dan topi baseball untuk tampilan kasual keren.

Chunky Sneakers

Jenis sneakers yang memiliki bentuk unik dan sol yang tebal membuat sneakers ini lebih terasa berat dari pada sepatu lainnya. Sepatu yang didominasi warna putih ini dengan mudah dipadukan dengan berbagai macam outfit.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)