home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryeowook dan Ari eks Tahiti Pacaran, Intip Foto-foto Kedekatannya

Selasa, 29 September 2020 22:58 by muthiasp | 2798 hits
Ryeowook dan Ari eks Tahiti Pacaran, Intip Foto-foto Kedekatannya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari member boy group senior, Super Junior. Ryeowook yang merupakan member kedua termuda kini disebut tengah berpacaran dengan mantan member girl group bernama Ari.

Pada Selasa (29/9) malam, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Ryeowook dan Ari mantan member grup Tahiti tengah menjalin asmara. Mereka bisa dekat karena dikenalkan oleh seorang teman.

Outlet media SPOTV menyebutkan bahwa label independen Super Junior telah membenarkan kabar tersebut. Label SJ mengatakan, "Kami mengonfirmasi bahwa Ryeowook dan Ari menjalin hubungan romantis setelah mereka pertama kali dekat sebagai artis senior dan junior."

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Ryeowook dan Ari diketahui aktif dalam berbagai pertunjukkan musikal. Mereka juga kerap menunjukkan kedekatan di belakang panggung dengan berfoto bersama dengan pemain teater lainnya. Saling menghadiri pertunjukkan atau sekedar pergi hangout.

Jika Ryeowook sudah berkarir sejak tahun 2005 di dunia hiburan dengan Super Junior, Ari baru memulai karirnya di tahun 2012 bersama grup Tahiti. Namun Tahiti dinyatakan bubar pada tahun 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)