home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Ji Joon Hingga Park Ju Hyun Bintangi Film Garapan PH Along with the Gods

Rabu, 30 September 2020 09:20 by muthiasp | 434 hits
Joo Ji Joon Hingga Park Ju Hyun Bintangi Film Garapan PH Along with the Gods
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film terbaru Korea Selatan berjudul Silence (judul sementara) bergenre disaster atau tentang musibah, baru saja mengumumkan jajaran pemainnya yang bertabur bintang dari yang senior sampai aktris muda.

Silence akan menceritakan kisah orang-orang yang terdampar di jembatan pada suatu malam yang berkabut, saat mereka mencoba untuk bertahan hidup dari ancaman tak terduga yang mengintai di dekatnya.

Film ini akan disutradarai oleh Kim Tae Gon, sutradara Familyhood (juga dikenal sebagai Goodbye Single), dan diproduksi oleh Dexter Studios, PH atau production house di balik serial film Along with the Gods yang sangat sukses dan film Ashfall.

Lee Sun Gyun telah dikonfirmasi untuk memainkan peran Cha Jung Won, yang menghadapi bencana di tengah jembatan bersama putrinya Kyung Min, yang akan diperankan oleh aktris cilik Kim Soo An. Praktis, Silence menjadi film bencana pertama Lee Sun Gyun.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Lalu ada Joo Ji Hoon yang akan berperan sebagai Joe Park, seorang sopir truk derek yang berkeliaran di sekeliling jembatan, mencari pekerjaan. Kim Hee Won memerankan Dr. Yang, yang melintasi jembatan saat mengirim barang untuk pekerjaannya.

Sementara itu, Moon Sung Geun dan Ye Soo Jung akan menjadi pasangan lansia Byung Hak dan Soon Ok, serta Park Hee Bon dan Park Ju Hyun akan berperan sebagai saudara perempuan Mi Ran dan Yoo Ra. Park Ju Hyun saat ini membintangi drama KBS 2TV Zombie Detective.

Aktor Kim Tae Woo akan melengkapi pemeran utama sebagai Jung Hyun Baek, senior satu-satunya dari Cha Jung Won. Sementara itu, film Silence disebut akan mulai syuting pada bulan Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)