home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Ara Kirim Dukungan Manis untuk Mantan Lawan Main Kim Myungsoo

Rabu, 30 September 2020 09:42 by fzhchyn | 930 hits
Go Ara Kirim Dukungan Manis untuk Mantan Lawan Main Kim Myungsoo
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Hubungan pertemanan Go Ara dan Kim Myungsoo atau L Infinite terus terjalin dengan baik setelah keduanya bekerja untuk proyek yang sama beberapa tahun lalu. Belum lama ini, Go Ara mengirimkan dukungan untuk mantan lawan mainnya itu untuk proyek barunya.

Pada 29 September, agensi yang menaungi Kim Myungsoo, Mnagement Leesang mengatakan, “Go Ara mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama baru KBS2 ‘Secret Royal Inspector’ (judul sementara) di sore hari dan menunjukkan dukungannya.”

‘Secret Royal Inspector’ merupakan drama sageuk bergenre komedi misteri yang menceritakan kisah seorang detektif kerajaan rahasia yang memerangi korupsi demi rakyat biasa. Kim Myungsoo akan berperan sebagai Sung Yi Kyum, seorang busuchan (sejenis pejabat pemerintah) di Hongmungwan, Kantor Penasihat Khusus, yang merupakan badan administrasi dan penelitian Dinasti Joseon.

Baca juga: Go Ara Resmi Bergabung dengan King Kong by Starship

Go Ara, yang juga akan membintangi drama barunya sendiri, mengirimkan truk kopi dengan pesan, “Kami mendukung Hakim Im Ba Reun, yang sekarang menjadi inspektur rahasia kerajaan. Kepada semua anggota staf ‘Secret Royal Inspector’, harap tetap sehat!”

Dalam postingan tersebut, Kim Myungsoo membalas, “Terima kasih atas dukungan yang manis. Aku akan tetap kuat dan bekerja keras dalam syuting. Aku juga berharap drama barumu ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ akan sukses besar.”

Go Ara dan Kim Myungsoo sebelumnya bekerja sama dalam drama JTBC ‘Miss Hammurabi’ (2018), di mana mereka berperan sebagai hakim Park Cha Oh reum dan Im Ba Reun. Sejak saat itu, keduanya menjaga hubungan persahabatan yang erat dan Kim Myungsoo juga beberapa waktu yang lalu mengirim truk kopi ke lokasi syuting Go Ara.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)