home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Record of Youth Tembus 11 Persen

Rabu, 30 September 2020 10:00 by muthiasp | 364 hits
Rating Drama Record of Youth Tembus 11 Persen
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Korea Record of Youth yang dibintangi oleh Park Bo Gum, Park So Dam, hingga Byun Woo Seok terus memimpin persaingan rating drama Senin - Selasa malam. Kini, rating drama yang menceritakan tentang semangat anak muda itu tembus 10 persen.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga rating Nielsen Korea, episode terbaru drama Record of Youth yang tayang Selasa (29/9) malam mencatat rating skala nasional rata-rata 7,7 persen. Momen yang paling banyak ditonton dalam episode tersebut mencapai puncaknya sebesar 9,0 persen.

Angka tersebut adalah rating tertinggi yang tercatat di antara drama pada slot waktunya, termasuk saluran kabel dan siaran publik. Khususnya di wilayah metropolitan Seoul, Record of Youth memperoleh rating 9,2 persen dan puncaknya tembus 11,0 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Drama Record of Youth juga unggul dalam target penonton tvN berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mencatat rating rata-rata 4,0 persen dan puncak 4,6 persen, baik secara nasional maupun di wilayah metropolitan.

Sementara itu, episode terbaru drama pesaingnya SBS Do You Like Brahms? mengantongi rating skala nasional rata-rata 3,6 dan 5,5 persen, sama seperti episode sebelumya di hari Senin. Di wilayah metropolitan Seoul, ratingnya tercatat 5,9 persen di paruh kedua.

Sedangkan JTBC 18 Again mendapatkan rating 2.532 persen, sedikit menurun dari episode sebelumnya. Dan KBS Zombie Detective mencatatkan rating 2.0 dan 2.9 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)