home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Yeon Tampil Glamor Dalam Drama ‘Penthouse’

Rabu, 30 September 2020 15:45 by Rie127 | 1016 hits
Kim So Yeon Tampil Glamor Dalam Drama ‘Penthouse’
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Beberapa artis yang akan membintangi drama terbaru SBS berjudul Penthouse telah dikonfirmasi, salah satunya adalah aktris cantik Kim So Yeon, yang pernah bermain dalam drama I Need Romance dan IRIS’.

Tidak hanya So Yeon, namun Lee Ji Ah,  Eugene, Uhm Ki Joon, Shin Eun Kyung, Bong Tae Gyu, Yoon Jong Hoon, Park Eun Seok, dan Yoon Joo Hee juga akan menambah daftar artis yang bergabung dalam drama SBS tersebut.

Kim So Yeon sendiri akan berperan sebagai Cheon Seo Jin, seorang wanita yang kaya raya, sombong, dan sangat ambisius. Dia juga merupakan putri dari ketua Chunga Foundation. Ia juga percaya bahwa dunia harus berputar mengelilinginya.

Lewat perannya sebagai Cheon Seo Jin, So Yeon akan menunjukkan sisi gelap dirinya yang belum pernah terlihat sebelumnya. Dalam foto teaser yang diunggah, ia tampil dengan sisi glamor dan karisma yang kuat.

Baca juga: Exclusive Interview: Kim So Yeon Lakukan Ini untuk Perankan Karakter Hong Ju!

‘Penthouse’ merupakan drama yang mengisahkan tentang seorang wanita yang berjuang untuk mencapai tujuannya memasuki masyarakat kelas atas dengan menjadi seorang ‘ratu’ di sebuah penthouse lantai 100 di Gangnam.

Ia rela melakukan apa saja untuk meraih kesusksesan, popularitas, dan membuat dirinya lebih bersinar dibandingkan orang lain, bahkan rela menjadi penjahat untuk melindungi dirinya sendiri.

Drama ini telah dijadwalkan akan memulai penayangannya secara perdana pada 26 Oktober mendatang di SBS, sekaligus menggantikan slot drama ‘Do You Like Brahms?’ yang akan menyelesaikan episode akhirnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)