home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Makin Dekat, ENHYPEN Rilis Jadwal Promosi Pre-debut

Rabu, 30 September 2020 18:30 by fzhchyn | 773 hits
Debut Makin Dekat, ENHYPEN Rilis Jadwal Promosi Pre-debut
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - Menjelang debutnya di sisa tahun 2020 ini, boy group ENHYPEN masih akan disibukkan dengan sejumlah kegiatan. Untuk bulan Oktober mendatang, grup jebolan Mnet ‘I-LAND’ ini sudah memiliki beberapa jadwal kegiatan.

Pada 30 September, Belift Lab, perusahaan gabungan Big Hit Entertainment dan CJ ENM, yang menaungi ENHYPEN mengumumkan jadwal promosi pre-debut grupnya untuk bulan Oktober, yang nampaknya tidak sepadat bulan September.

Grup akan merilis video singkat Practice Journal untuk ketujuh membernya. Biasanya, konten ini akan dirilis di platform YouTube resmi ENHYPEN. Selain itu, ada konten bertema Chuseok dan Halloween yang dirilis secara tim, unit, dan spesial melalui V App.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Mereka juga bakal merilis video wrap-up bulanan, yang menampilkan momen-momen para member selama bulan Oktober, yang artinya kemungkinan besar akan dirilis pada akhir bulan.

Jadwal terpenting di bulan Oktober meliputi pengumuman nama fanclub resmi ENHYPEN pada 9 Oktober, di mana sebelumnya mereka telah membuka partisipasi fans untuk mengajukan nama fandom. Kemudian di tanggal 12 Oktober akan ada pembukaan membership fanclub resmi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)