home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Kembali Rilis Foto Teaser Comeback Untuk Hari Ketiga

Rabu, 30 September 2020 19:00 by Rie127 | 346 hits
NCT Kembali Rilis Foto Teaser Comeback Untuk Hari Ketiga
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NCT kembali merilis foto teaser untuk rombongan enam member yang ketiga pada Rabu (30/09) dalam rangka comeback untuk album ‘RESONANCE’ pt 1. Foto tersebut mewakili kedua konsep dari album, yaitu ‘The Past’, dan ‘The Future’.

Foto teaser member yang baru saja diunggah adalah Lucas, Johnny, Hendery, Kun, Taeil, dan Jisung, dengan menampilkan konsep untuk ‘The Past’ dan ‘Future’

Sebelumnya NCT sudah merilis foto teaser untuk 12 member, yakni Taeyong, Jeno, Ten, Jungwoo, Shotaro, dan Sungchan pada Senin (28/09), serta WinWinMarkDoyoungJaeminYangYang, dan Chenle pada Selasa (29/09).

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Hingga saat ini, NCT telah merilis 90 foto teaser dari 18 member, dan untuk foto teaser member terakhir akan dirilis pada tanggal 1 Oktober.

NCT akan secara resmi melangsungkan comeback dengan formasi 23 member pada 12 Oktober mendatang lewat album ‘RESONANCE’ pt 1, dan akan merilis MV untuk lagu ‘From Home’ pada 19 Oktober, yang nantinya akan dibawakan oleh unit NCT U (Doyoung, Chenle, Taeil, Yuta, Kun, Haechan, Renjun)

Melalui siaran Vlive ‘NCT 2020: RESONANCE LIVE EVENT WISH 2020’ yang tayang pada 23 September lalu, ‘From Home’ merupakan lagu dengan genre ballad, yang akan dirilis sebanyak 3 versi dengan bahasa yang berbeda.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)