home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hancurnya Hati Im Soo Hyang Saat Kebohongan Ha Seok Jin Terbongkar

Rabu, 30 September 2020 18:00 by muthiasp | 2172 hits
Hancurnya Hati Im Soo Hyang Saat Kebohongan Ha Seok Jin Terbongkar
Image source: MBC

DREAMERS.ID -  Masalah tak henti-hentinya membayangi kehidupan Oh Ye Ji yang diperankan oleh Im Soo Hyang dalam drama MBC When I Was Prettiest. Saat suaminya belum pulih dan baru dicurigai selingkuh dengan adik ipar, kini ditambah dengan mantan kekasih Seo Jin (Ha Seok Jin) yang mencoba mengganggu rumah tangganya.

Sebelumnya, Oh Ye Ji (Im Soo Hyang) menjadi muak dan lelah dengan kebohongan dan tuntutan cerai yang terus menerus dari Seo Jin (Ha Seok Jin). Terlepas dari kebenciannya yang semakin besar, dia menunjukkan dukungan yang tak tergoyahkan padanya ketika Seo Jin memutuskan untuk fokus pada rehabilitasi.

Namun, kemunculan Carrie Jung (Hwang Seung Eon) yang ingin mengambil Seo Jin membuat hati Oh Ye Ji semakin hancur. Dalam potongan gambar yang baru dirilis untuk episode terbaru When I Was Prettiest, Oh Ye Ji menghadapi momen yang memilukan. Ekspresinya dipenuhi dengan kehancuran, dan bahunya dibebani kesedihan.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Kisahkan Hubungan Noona-Dongsaeng

Matanya menjadi dingin karena marah pada kebohongan Seo Jin yang menipu dirinya, dan menatap sang suami dengan kepercayaan yang rusak. Menilai dari atmosfer sedingin es dan tatapan mata tajam, sepertinya tidak ada penjelasan yang bisa membuat Oh Ye Ji memaafkan Seo Jin kali ini.

Tim produksi berbagi, “Im Soo Hyang akan membuat pemirsa tenggelam dalam drama dengan penampilannya yang penuh gairah dan emosional. Mohon perhatikan untuk melihat keputusan apa yang akan dia buat saat menghadapi kebenaran mengejutkan yang telah dirahasiakan selama tujuh tahun terakhir."

Sementara itu, episode terbaru drama When I Was Prettiest tayang Rabu-Kamis pekan ini. Dan ada bocoran juga jika nantinya Seo Jin akan kembali bisa berjalan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)