home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Avatar 2 Rilis 2022, Avatar 3 Hampir Rampungkan Syuting

Rabu, 30 September 2020 21:00 by bellaevania | 333 hits
Avatar 2 Rilis 2022, Avatar 3 Hampir Rampungkan Syuting
Image Source: Screen Crush

DREAMERS.ID - Sutradara James Cameron membocorkan kemajuan syuting film sekuel Avatar yang digarapnya. Hal ini dia sampaikan dalam panggilan video dengan Arnold Schwarzenegger untuk KTT Dunia Austria 2020.

Cameron menyatakan telah mempersiapkan tanggal rilis baru untuk film Avatar berikutnya, yang ikut terdampak pandemi Covid-19. "Covid menghantam kami seperti menimpa semua orang," ujarnya.

"Kami kehilangan sekitar empat setengah bulan produksi. Sebagai akibatnya, kami membutuhkan satu tahun penuh lagi untuk rilis pada Desember 2022. Itu sudah diumumkan."

Baca juga: James Cameron Absen dari Premiere 'Avatar: The Way Of Water' karena Positif Covid-19

Dia melanjutkan bahwa film Avatar 3 juga sudah hampir selesai syuting di Selandia baru, "Sekarang itu tidak berarti saya memiliki satu tahun ekstra untuk menyelesaikan film karena hari kami merilis 'Avatar 2,' kami hanya akan mulai mengerjakan 'Avatar 3.' Jadi di mana kita sekarang, saya sedang syuting di Selandia Baru, kami sedang syuting sisa live-action. Kami 100 persen selesai di 'Avatar 2' dan kami hampir 95 persen selesai dengan 'Avatar 3.'"

James Cameron merasa beruntung memilih untuk syuting di Selandia Baru, negara yang merespon cepat tentang Covid-19. "Kami sangat beruntung karena kami memilih ini sebagai tempat produksi kami bertahun-tahun yang lalu," katanya. "Kami membuat film pertama di sini di Selandia Baru dan ternyata menjadi negara peringkat pertama atau kedua terbaik di dunia untuk merespon Covid."

Namun James Cameron menolak berbicara soal plot cerita 'Avatar 2' dan 'Avatar 3'. Lebih lanjut dia juga menyebut telah merencanakan 'Avatar 4' dan 'Avatar 5'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)