home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Geun Young Tinggalkan Agensi Setelah 16 Tahun Bersama

Kamis, 01 Oktober 2020 07:30 by Rie127 | 345 hits
Moon Geun Young Tinggalkan Agensi Setelah 16 Tahun Bersama
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Pada Rabu (30/09), agensi Namoo Actors memberikan pernyataan secara resmi bahwa salah satu aktrisnya memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya, yaitu Moon Geun Young yang telah bersama sejak tahun 2004, di mana agensi tersebut didirikan.

“Namoo Actors bersimpati dan menghormati kekhawatiran aktris Moon Geun Young, seperti kekhawatirannya sebagai aktris, kepedihan yang tumbuh, dan perubahan keadaan, jadi kami mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak,” katanya.

Pihak agensi melanjutkan, “Seperti yang kami miliki hingga sekarang, kami akan terus mendukung karier dan kebahagiaan aktris Moon Geun Young dari dekat, sebagai penggemar yang seperti keluarga. Terima kasih.”

Di hari yang sama, aktris Moon Geun Young juga menuliskan surat untuk penggemarnya, dan mengatakan bahwa ia dalam keadaan yang baik-baik saja, sehingga para penggemar tidak perlu terlalu khawatir.

“Hm… Aku membuat keputusan besar ini karena aku menyadari bahwa aku membutuhkan titik balik dalam hidup, dan juga sebagai seorang aktris. Aku juga menyadari bahwa aku ingin keluar dari hal yang aku kenal dan menyegarkan diri,” tulisnya.

Ia juga mengatakan bahwa ia belum mempunyai rencana yang konkret, tapi ia akan menyegarkan pikiran dan fisiknya, karena perjalanan kedepan lebih panjang dibandingkan dengan waktu yang telah ia lalui selama ini. Sehingga ia ingin lebih menghargai waktu, bersyukur, dan menjalaninya dengan rendah hati.

Baca juga: Kim Sung Cheol Gantikan Yoo Ah In, Ini Jajaran Pemain Hellbound 2

“Aku memiliki banyak kekhawatiran tentang keputusan ini, tetapi aku benar-benar dengan tulus berterima kasih karena telah mengkhawatirkan dan mendukungku! Aku akan melihat, merasakan, dan mempelajari lebih banyak hal, jadi aku akan meningkatkan diri dan memberikan kabar baik untuk kalian,” lanjutnya.

Ia pun juga memberikan harapan dan ucapan pada penggemar, “Karena itu aku sangat berharap sampai hari itu tiba, baik tubuh dan pikiran kita tetap sehat, kalian bebas bermimpi, dan bahagia. Selamat berlibur di Chuseok.”

Moon Geun Young sendiri sukses memulai debutnya lewat film dokumenter pada tahun 1999 berjudul ‘On the Way’. Popularitasnya semakin meroket ketika ia membintangi drama legendaris ‘Autumn in My Heart’, dan berperan sebagai karakter muda dari Song Hye Kyo pada tahun 2000.

Sejak saat itu, ia dikenal sebagai Nation’s Little Sister, ia juga menunjukkan bakat aktingnya dalam film ‘A Tale of Two Sisters’, ‘My Little Bride’,  ‘Innocent Steps’ dan ‘The Throne’.

Dan tampil dalam sejumlah drama populer seperti ‘Painter of the Wind’, ‘Cinderella's Sister’, ‘Marry Me, Mary’, ‘The Village Achiara's Secret’ dan yang terbaru ‘Catch the Ghost’ pada tahun 2019.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)