home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversi Jerinx dan Nora Alexandra Bermesraan di Mobil Tahanan

Kamis, 01 Oktober 2020 12:20 by SartikaF | 556 hits
Kontroversi Jerinx dan Nora Alexandra Bermesraan di Mobil Tahanan
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Nora merupakan sosok istri yang selalu mendukung Jerinx, yang saat ini sedang tersandung kasus hukum akibat ujarannya kepada IDI. Setelah sekian lama tak bertemu, Nora dan Jerinx akhirnya melepas rindu di dalam mobil tahanan yang menjadi kontroversi.

Nora yang saat itu berada dalam satu mobil, ingin mengantar Jerinx kembali ke tahanan usai menjalani sidang atas kasus pencemaran nama baik terhadap Ikatan Dokter Indonesia. Dalam video itu, Jerinx terlihat masih mengenakan rompi tahanan berwarna orange.

Mulanya Nora bertanya apakah Jerink merindukannya, "Kangen nggak?". Kemudian sang suami yang merupakan drummer band Superman Is Dead itu pun mengaku sangat kangen dengan sang istri, "Kangen," lalu mencium dan memeluknya.

Kemudian Jerinx melayangkan pujian kepada Nora yang dinilainya semakin cantik, dan terus menunjukkan kemesraannya. Postingan itu lantas menuai kontroversi. Banyak yang mempertanyakan bagaimana bisa Nora ikut dalam mobil tahanan hingga bermesraan dengan Jerinx.

Kasipenkum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali, A Luga Harlianto menyatakan bahwa ada dugaan kelalaian SOP, "Bahwa melihat dari pemberitaan terkait peristiwa tersebut diduga ada kelalaian dalam pelaksanaan SOP pengawalan tahanan," ujarnya. Kejati Bali pun akan melakukan evaluasi agar hal serupa tidak terjadi lagi.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)