home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Tayang Berubah, Rating Drama When I Was Prettiest Turun

Kamis, 01 Oktober 2020 09:35 by muthiasp | 591 hits
Jadwal Tayang Berubah, Rating Drama When I Was Prettiest Turun
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Di pekan ini, beberapa jadwal tayang program televisi Korea mengalami perubahan dalam rangka hari raya Chuseok yang menjadi libur panjang warga. Hal itu berdampak pada rating program reguler.

Pasalnya, stasiun televisi akan menayangkan program spesial Chuseok yang biasanya menjadi lebih banyak ditonton dibanding program reguler. Terbukti dari rating drama When I Was Prettiest yang harus mengalami penurunan karena perubahan jadwal tayang.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga rating Nielsen Korea, episode terbaru drama MBC When I Was Prettiest yang tayang pada Rabu (30/9) malam mencatat rating nasional rata-rata 1,7 dan 2,3 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Kisahkan Hubungan Noona-Dongsaeng

Turun jauh dari perolehan rating episode pertama yang berada di angka 2,9 persen, serta telah mencatat rating tertingginya di angka 4,7 persen pada pekan lalu, menjadikan ini rekor pribadi baru untuk drama ini selama penayangannya.

Penurunan sebagian besar dikaitkan dengan Project Hangawi 2020 - Korea Again Na Hoon Ah yang ditayangkan di slot waktu yang sama di KBS. Acara itu menampilkan penyanyi trot veteran populer Na Hoon Ah yang mengadakan konser TV setelah 15 tahun. Alhasil, rating nasional rata-rata acara khusus ini tercatat sebesar 29,0 persen.

Sementara itu, drama When I Was Prettiest juga tidak akan tayang pada 1 Oktober karena perubahan siaran Chuseok.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)