home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, NCT 127, dan Stray Kids Masih Bertahan di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 01 Oktober 2020 11:30 by fzhchyn | 399 hits
BTS, NCT 127, dan Stray Kids Masih Bertahan di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di hari Rabu setiap minggunya, Billboard merilis chart terupdate untuk menunjukkan artis, lagu, dan album paling populer dalam sepekan terakhir. Dalam chart World Albums untuk pekan yang berakhir pada 3 Oktober ini, BTS masih mendominasi.

BTS sekali lagi menduduki 7 tempat di chart World Albums. Album mereka ‘Map of the Soul: 7’ masih bertahan di posisi No. 1 selama 24 minggu. Kemudian diikuti oleh album ‘Love Yourself: Answer’ di posisi No. 2.

NCT 127 dengan album ‘Neo Zone’ berhasil naik ke peringkat No. 4 di minggu ini. Lalu album Jepang BTS ‘Map of the Soul: 7 ~The Journey~’ berada di posisi No. 5, sementara ‘Map of the Soul: Persona’ naik ke peringkat No. 6.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Album Stray Kids ‘In Life’ juga masih bertahan dalam chart, di mana pada minggu ini menempati posisi No. 7, diikuti TXT ‘The Dream Chapter: Eternity’ di posisi No. 8 dan BTS ‘Love Yourself: Tear’ di posisi No. 10.

Album lainnya dari Stray Kids, yakni ‘Go Live’ berhasil masuk dalam chart lagi dengan menempati posisi No. 11. Kemudian BLACKPINK ‘Kill This Love’ di posisi No. 12, BTS ‘Love Yourself: Her’ di No. 14, dan BTS ‘You Never Walk Alone’ di No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)