home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Ungkap Perasaan Bisa Kerja Bareng Sutradara dan Penulis 'While You Were Sleeping' Lagi

Kamis, 01 Oktober 2020 15:40 by fzhchyn | 420 hits
Suzy Ungkap Perasaan Bisa Kerja Bareng Sutradara dan Penulis 'While You Were Sleeping' Lagi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Suzy akan segera menghiasi layar kaca dengan membintangi drama tvN Start-Up yang mulai tayang 17 Oktober mendatang. Ini menjadi proyek reuninya dengan sutradara oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun, di mana Suzy bekerja sama dengan mereka untuk drama ‘While You Were Sleeping’ tahun 2017.

Selain itu, Park Hye Ryun juga adalah penulis drama ‘Dream High’, yang menjadi proyek debut akting Suzy tahun 2011 lalu. Mengungkapkan rasa senangnya bisa reuni dengan sang penulis untuk ketiga kalinya, Suzy mengatakan, “Karena kami bekerja sama dalam proyek akting pertamaku, aku pikir itu terasa sangat berarti bisa bekerja sama lagi. Aku sangat senang bisa bertemu dengannya lagi setelah tumbuh dan berkembang (sebagai aktris).”

Suzy kemudian memuji tulisan Park Hye Ryun dengan mengatakan, “Itu masih sama sekarang, tapi menurutku setiap kali aku bekerja dengannya, aku bisa menceritakan sebuah kisah yang membuat hati berdebar-debar, dan itu tetap ada dalam ingatanku.”

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

“Karakter-karakter yang diciptakan olehnya tumbuh dan bergerak maju dalam drama. Setiap baris dialog menggerakkan hati, dan aku suka bahwa situasi dan dialognya membuatku secara pribadi mundur selangkah untuk memikirkan lebih dalam,” paparnya.

Mengenai sutradara Oh Choong Hwan, Suzy mengungkapkan, “Aku juga memiliki kenangan indah bekerja dengannya (di While You Were Sleeping), jadi aku ingin bekerja dengannya lagi. Aku merasa senang, kagum, dan nyaman bisa bekerja dengannya lagi seperti ini.”

“(Oh Choong Hwan) memiliki karisma uniknya sendiri di lokasi syuting, dan itu tidak berubah sama sekali. Saat bekerja bersama dalam drama, dia menjadi sumber kekuatan yang sangat besar,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)