home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedatangan Jisoo BLACKPINK, Acara TV Ini Catat Rekor Baru

Kamis, 01 Oktober 2020 16:30 by fzhchyn | 1048 hits
Kedatangan Jisoo BLACKPINK, Acara TV Ini Catat Rekor Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penampilan Jisoo BLACKPINK yang akan datang di SBS ‘Delicious Rendezvous’ dikatakan telah membantu dalam mencetak rekor personal untuk acara tersebut. Episode yang menayangkan Jisoo sendiri baru akan disiarkan pada 1 Oktober puku 20:55 KST.

‘Delicious Rendezvous’ merupakan variety show memasak populer dengan pemain bertabur bintang, termasuk Kim Heechul Super Junior, Kim Dong Jun ZE:A, Yang Se Hyung, dan Yoo Byung Jae. Dipimpin koki seleb Baek Jong Won, para pemain menyoroti berbagai bahan khusus yang ditanam secara lokasi setiap minggunya saat mereka mengembangkan resep baru dan memasak berbagai hidangan.

Jisoo akan tampil sebagai bintang tamu pada episode 1 Oktober, dan selama syuting, ia mengambil bagian dalam tayangan khusus program tersebut yang bertajuk ‘Delicious Shopping Live’. Siaran langsung dari acara home shopping itu menampilkan para pemain yang menjual produk khas lokal tertentu kepada pemirsa untuk membantu petani lokal, dan mereka sudah memiliki rekor mengesankan dalam menjual produk mereka secara konsisten setiap minggunya.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Namun, penampilan Jisoo rupanya berhasil meningkatkan jumlah penonton untuk siaran langsung acara tersebut yang lebih tinggi dari sebelumnya. Menurut produser acara, lebih dari 60.000 pemirsa menonton acara tersebut secara bersamaan pada paruh kedua siaran langsung.

Pada episode mendatang, koki pemula Jisoo akan membantu para pemain mengungkap pesona dari jenis labu tertentu. Dan di bawah intruksi koki Baek Jong Won, idola K-Pop ini akan dengan percaya diri mencoba membalik pancake labu di wajan untuk pertama kalinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)