home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 2020 Rilis Foto Teaser 5 Member Terakhir Jelang Perilisan Album Baru

Kamis, 01 Oktober 2020 19:00 by Rie127 | 403 hits
NCT 2020 Rilis Foto Teaser 5 Member Terakhir Jelang Perilisan Album Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (01/09), NCT akhirnya merilis foto teaser lima member terakhir dalam jelang perilisan album ‘RESONANCE’ pt 1. Foto tersebut mewakili kedua konsep dari album, yaitu ‘The Past’, dan ‘The Future’.

Lima member terakhir yang baru saja dibagikan foto teasernya adalah JaehyunXiaojunRenjunYuta, dan Haechan. Penampilan mereka tak kalah menawan dari potret 18 member yang sudah lebih dahulu dirilis sebelumnya.

18 member itu adalah TaeyongJenoTen JungwooShotaro, dan Sungchan pada Senin (28/09). WinWinMarkDoyoungJaeminYangYang, dan Chenle pada Selasa (29/09). Dan LucasJohnnyHenderyKunTaeil, dan Jisung pada Rabu (30/09).

Hingga kini, NCT telah merilis total 115 foto teaser dari ke-23 member dengan konsep yang berbeda-beda. Selanjutnya pada 2 Oktober, NCT 2020 akan memberikan informasi detail album lebih lanjut sebelum secara resmi dipasarkan pada 12 Oktober.

Sesuai jadwal, NCT 2020 akan merilis MV untuk lagu ‘From Home’ lebih dahulu pada 19 Oktober, yang nantinya akan dibawakan oleh unit NCT U (Doyoung, Chenle, Taeil, Yuta, Kun, Haechan, Renjun). Lagu tersebut merupakan lagu dengan genre ballad, yang dibuat dalam tiga versi dengan bahasa yaitu Korea, Inggris, dan Mandarin.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)